Minggu, 30 Oktober 2011

JUAL SAYURAN WORTEL


Jual Sayuran Wortel segar murah - Hub. (Hesti) 081 3923 76763. Kami adalah supplier Sayuran Wortel yang langsung dipasok dari petani di Batu & Malang, Jawa Timur. Sayuran Wortel yang kami jual berkualitas terbaik dan termurah. Harga Nego & tidak mengikat. Melayani dalam jumlah besar dan siap melayani pengiriman ke seluruh Indonesia.

Wortel merupakan sayuran yang mudah didapat dan sangat murah tetapi manfaatnya sangat banyak bagi kesehatan tubuh kita. Ada beberapa orang terutama anak-anak tidak menyukai Sayuran Wortel karena mungkin belum mengetahui manfaat Sayuran Wortel yang sangat kaya vitamin. 
Sayuran Wortel segar mengandung air, protein, karbohidrat, lemak, serat, abu, nutirsi anti kanker, gula alamiah, pektin, glutanion, mineral serta asparagine. Beta karotennya mempunyai manfaat sebagai anti oksidan yang menjaga kesehatan dan menghambat proses penuaan. Selain itu betakaroten dapat mencegah dan menekan pertumbuhan sel kanker serta melindungi asam lemak tidak jenuh ganda dari proses oksidasi.
Tahukah anda banyak manfaat yang diperoleh dari Sayuran Wortel, antara lain : (1) Mengatasi Hipertensi (2) Mengatasi demam pada anak (3) Mengatasi luka bakar (4) Menyembuhkan batuk (5) Mengatasi nyeri haid (6) Mengatasi sembelit (7) Menghaluskan wajah. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar