Minggu, 30 Oktober 2011

JUAL BAWANG PUTIH


Jual Bawang Putih Murah. Hub.(Hesti) 081 3923 76763. Supplier Bawang Putih Murah yang langsung dipasok dari petani di Batu & Malang, Jawa Timur. Bawang Putih yang kami jual berkualitas terbaik dan termurah. Harga nego dan tidak mengikat. Menerima pesanan dalam jumlah besar dan siap melayani ke seluruh Indonesia.

Manfaat Bawang Putih ternyata tidak hanya digunakan sebagai bumbu masakan saja namun Bawang Putih juga mengandung banyak khasiat bagi kesehatan tubuh kita. Bawang Putih adalah tanaman yang tumbuh di daerah tropis dan mendapat sinar matahari yang cukup.
Banyak manfaat yang terkandung dalam Bawang Putih, yaitu antara lain: mengobati penyakit flu dan batuk, mengobati penyakit kanker, meningkatkan stamina, membantu menurunkan kadar kolesterol, membantu meredakan stress,kecemasan dan depresi, menyembuhkan tekanan darah tinggi, membantu menambahkan nafsu makan apabila dimakan mentah, meringankan tukak lambung. Bawang Putih juga mengandung vitamin A, B, C, kalsium, potasium, antioksidan, karoten dan selenium.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar